5 Lukisan Anjing Terkenal

banyak

Seni dapat diklarifikasi dalam banyak cara. Ini bisa membantu atau bahkan buruk. Bisa jadi hari modern, postmodern atau klasik. Seni bahkan dapat digambarkan sebagai motivasi. Terlepas dari banyak cara akan ada ciri itu, tidak ada pendekatan otentik untuk menentukannya. Tetapi para seniman masih mengekspresikan diri mereka di seluruh karya mereka. Beberapa mungkin melukis pemandangan yang indah dan air di bawah sinar bulan. Yang lain akan menghasilkan karya seni abstrak yang menceritakan kisah yang rumit. Anehnya, seniman potret anjing dapat masuk dalam dua kategori. Banyak seniman yang menggunakan karakter anak anjing di dalam pekerjaan mereka. Meskipun mereka memiliki banyak kesamaan, setiap bagian berusaha mengungkapkan sesuatu yang berbeda tentang dunia.

Mobil Bermain Poker
Kelompok khusus ini telah menjadi lukisan anjing yang paling terkenal di Amerika Serikat. Mayoritas orang tidak tahu sebenarnya ada 1-5 bit lain yang membentuk koleksi. Pada masing-masing 16 bit tersebut, bentuk-bentuk kaninus yang berbeda sedang duduk di meja untuk permainan kartu. Kumpulan potret klasik ini dibuat pada awal abad ke-20 untuk usaha mempromosikan cerutu. Meskipun telah menjadi populer di antara orang-orang kelas pekerja selama bertahun-tahun, lukisan-lukisan asli terlalu mahal untuk orang rata-rata Anda sendiri bandarq.

The Canine
Lukisan ini terus dihormati oleh seniman dan pecinta seni. Ini menggambarkan seekor anjing kecil yang melihat ke atas karena duduk di bawah beberapa jenis tanah massal. Tanggal pasti dari penemuannya belum diketahui, tetapi diperkirakan telah ditetapkan setiap periode yang diambil antara 1819 dan 1823. Artis, Francisco Goya, memanfaatkan dinding di rumahnya untuk menghasilkan potongan-potongan yang menggambarkan motif gelap yang intens. Tidak cukup lima puluh tahun setelah kepergiannya, ini dan 1 3 lukisan minyak lainnya telah dipindahkan dari rumah Anda. Tidak mungkin untuk memahami apa yang Goya coba komunikasikan, namun, para pemain umumnya melihat lukisan ini sebagai pepatah pertama Simbolisme di Barat.

Disimpan
Sir Edwin Landseer membutuhkan cinta untuk keturunan Newfoundland. Bahkan penduduk asli Newfoundland, ” Mile, terkenal karena menyelamatkan anak-anak dari tenggelam di air. Kembali pada tahun 1856, Landseer memanfaatkan narasi anjing Anda dalam inspirasi untuk bagian ini. Dalam lukisan itu, Mile terungkap memegang bayi kecil di cakarnya. Landseer telah kompeten untuk menyentuh hati dan hati bersama dengan karyanya. Ini membuatnya terkenal.

Suara Kelebihannya
Francis Barraud menjadi yang memiliki saudara laki-lakinya yang sudah meninggal, Nipper. Setelah memutar rekaman suara saudara, Barraud menemukan daya tarik Nipper dengan fonograf yang memainkan rekaman. Dia memutuskan untuk menangkap kejadian di kanvas, tetapi tidak dapat menjualnya. Namun akhirnya diakuisisi oleh The Graphophone pada 1899. Gambar itu digunakan pada lemari, file padat dan peralatan elektronik di mana pun barang dagangan itu dijual.

Mobil di Kennel
William Hamilton Trood dianggap sebagai salah satu pelukis anak anjing yang paling dikagumi pada masanya. Lukisan Trood bisa menjadi penggambaran semua anjing yang mendukung gerbang kennel yang memandang ke arah robin. Dia memiliki kemampuan untuk berbagi dengan cerita yang sangat sederhana selama penggunaan umum benda-benda alaminya.

Musisi potret Canine telah menangkap inti dari sahabat terbaik manusia selama berabad-abad. Sementara beberapa jauh lebih umum daripada yang lain, masing-masing dan setiap bagian berdiri dengan sendirinya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *